Thursday, January 19, 2012

Crazy Little Thing Called Love

Pelajaran hari cukup bisa diajak buat berkompromi..haha

Pagi2 pas baru dateng udah  ngeliat Ajeng buka laptop.. 
Gak kayak biasanya :-D 
Ternyata dia lagi ngeliatin foto2 anak 8H..

Trus beberapa menit kemudian, Ajeng kemana gitu.. 
Trus laptop nya ditinggal..
Daripada pagi2 udah suntuk, mending minjem laptop Ajeng aja :-D
Niatnya mau minta all about kpop nya Ajeng..
Tapi ternyata gak ada, dan aku juga lupa bawa flashdisk..
Akhirnya aku liat2 kumpulan film nya Ajeng deh..
Aku tanya ke Ajeng, "Jeng, film yang bagus apa nih?"
Ajeng jawab, "Crazy Little Thing Called Love.. Liat aja.. Bagus kok film nya"
Udah lumayan sering denger judul film itu sih..
Tapi nggak pernah tertarik buat nonton film itu..
Hmm.. Gapapa deh.. Apa salahnya kalo nonton..
Sekalian nunggu bel masuk :-D
Akhirnya aku nonton  deh film itu..



Pertamanya biasa2 aja..
Pokoknya ada cowok super cakep nama nya Shone..
Shone ini cakepnya pol2an..
Gak heran kalo banyak yang suka sama dia..
Termasuk Nam.. Adek kelas si Shone..
Awalnya, Nam itu jeeellleeeekkk banggeeettt, item juga lagi ._.
Tapi karena rasa suka nya sama Shone yang besar banget..
Dia bener2 berusaha biar bisa jadi cantik..
Buat yang penasaran cakep nya Shone kayak apa, ini aku kasih fotonya..
Bener kan cakep buanggeett? Ya laahh..
Next, karena usahanya Nam yang pingin jadi cantik dan putih pastinya itu besar banget..
Beberapa bulan kemudian, Nam bener2 jadi cantik..
Cantik bannggeettt.. Beda 180derajat dari Nam yang dulu..
Trus, ada temennya Shone namanya Top..
Dia suka sama Nam.. Aku sebel sama si Top..
Soalnya, pas Shone sama Nam lagi berduaan, pasti si Top ini dateng..
Udah abaikan aja si Top..
Aku kira film ini itu film yang fun..
Tapi ternyata enggak..
Film ini banyak sedihnya dibagian akhir..
Waktu Nam nyatain rasa sukanya ke Shone, tiba2 Nam baca di baju nya Shone,
"Pin Love Shone"
Nyeseekk...
Langsung deh, secara reflek aku nangis..
Kasian banget liat Nam..
Dia udah suka sama Shone selama 3 tahun gila!
Next, pas Shone sama Nam udah di rumah masing2..
Ternyata, Shone itu suka sama Nam, udah dari Nam masih jelek..
Diceritain tuh, gimana nyesek nya Shone waktu,
Top nembak Nam, Top nyium pipinya Nam, Top minta supaya Shone gak pacaran sama Nam..
Secara reflek lagi, aku nangis lagi..
Aku nangis kejer waktu itu..
Kasiaaaannn banget sama Shone.. 
Dia harus ngerelain orang yang dia sukain buat sahabatnya..

Next, 9 tahun kemudian...
Nam udah terkenal di seluruh Thailand..
Ya gitu pokoknya Nam lagi di suatu program tv..
Endingnya, Shone dateng..
Trus Nam nanya,
"Kak Shone, apa kamu sudah menikah?"
Shone jawab,
"Aku sedang menunggu.."
Denger Shone jawab gitu, Nam udah rada sedih..
Trus, Shone ngelanjutin kalimatnya..
"Aku sedang menuggu seseorang dari USA"
Maksudnya itu Nam.. Soalnya Nam emang abis pergi dari USA..

Romantis deh kisah mereka..
Dan yang paling penting,
Udah sukes banget bikin aku NANGIS KEJER!!


~ THE END ~




Ini Nam.. Cantik yah..

Pas tau, Shone pacaran sama Pin

Nam pas jelek :-P









My crush of the week. ;)
Mr. Mario Maurer




~ CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE ~

No comments:

Post a Comment